Sriwijaya FC akan Segera Memboyong Adriano?

Mrbola – Adakah bilang klub Indonesia tidak bisa belanja pemain mahal di musim transfer 2013 ini? Meskipun kondisi sepakbola nasional masih berada di bawah dualisme kompetisi, sejumlah klub lokal yang memiliki pendanaan besar tak segan untuk menarik pemain kualitas dunia.

Yang baru-baru ini banyak dibicarakan adalah Sriwijaya FC. Tim yang bermarkas di Gelora Jakabaring tersebut mengejutkan banyak pecinta bola bahwa mereka akan segera mengontrak bekas pemain Inter Milan sekaligus timnas Brazil yakni Adriano.

Hal ini diumumkan oleh Presiden Sriwijaya FC yakni Dodi Reza Alex Noerdin. Walaupun masih dalam tahap wacana, Dodi mengatakan kemungkinan merekrut bomber yang lihai dalam Joga Bonito tersebut cukup besar.

“Sampai saat ini kita masih mempertimbangkan apakah akan merekrut Adriano atau tidak. Kini pun kita masih lihat dari segala aspeknya, mari kita lihat apakah klub benar-benar membutuhkan Adriano atau tidak, segala sesuatunya masih kita rapatkan,” ujar Dodi kepada Goal.Com kemarin (11/7).

Adriano yang kini tidak bermain untuk klub manapun dikabarkan harga jualnya turun drastis hingga 3 Milyar rupiah. Tetapi, jika melihat dari sikap dan kebiasaan Adriano saat ini, sungguh tak heran jika Sriwijaya bisa mendapatkan Adriano hanya dengan kisaran angka 2 hingga 2,5 Milyar saja.

Hal ini dikaitkan beberapa kebiasaan buruk Adriano yang kerap mengundang sensasi di media massa, Dodi mengatakan bahwa ia yakin Adriano tidak akan berulah macam-macam seperti yang pernah ia lakukan ketika masih merumput di Eropa dulu.

“Palembang beda dengan luar negeri. Sifat disini kultur sosial dan segala macamnya beda. Maka saya yakin kalau Adriano jadi main di Sriwijaya, dia tidak akan berbuat macam-macam di Palembang,” terang Dodi.

Adriano sendiri, pada kali terakhir diketahui sempat membela beberapa klub lokal Brazil seperti Flamengo dan Sao Paolo sejak ia ditendang keluar dari Inter Milan karena kalah bersaing dengan beberapa penyerang muda Nerazzuri tersebut.

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *