Rashford Menjadi Rebutan Newcastle dan Leicester

Mr Bola – Penyerang Manchester United yaitu Rashford kini menjadi incaran di club-club besar Inggris seperti Newcastle dan Leicester. Kedua Club besar tersebut mengaku tertarik dengan sang penyerang tersebut, sedangkan Rashford kini sangat sering sekali di bangku cadangkan oleh pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Padahal jika di lihat dari permainan, Rashford bermain cukup bagus di setiap penampilannya. Tetapi kedatangan seorang Alexis Sanchez sedikit membuat dirinya sulit mendapatkan jam bermain.

Kontribusi yang di berikan Rashford bisa di bilang cukup bagus di skuat Manchester United dengan jam bermain yang bisa di bilang minim. Hal tersebut membuat banyak sekali berita-berita yang mengabarkan dirinya akan hengkang dari Manchester United pada musim ini. Hal tersebut tak lepas dari jam bermain dan penampilan yang minim bagi Club sebesar Manchester United. Dengan banyaknya di bangku cadangan membuat ia tidak dapat menunjukkan performa terbaiknya bagi Club yang ia bela. Sehingga hal tersebut memicu dirinya akan secepatnya keluar dari Manchester United, jika terlalu sering di bangku cadangan akan membuat penampilan dan performa seorang Rashford menjadi sangat buruk ke depannya, sehingga karir yang ia cita-citakan akan lenyap.

Tetapi walaupun Rashford sangat jarang di turunkan dalam laga yang di jalani Manchester United tidak membuat pelatih timnas Inggris tidak memanggilnya. Rashford tetap di panggil untuk membela Timnas Inggris dan mampu mengalahkan berbagai penyerang yang berasal dari Inggris. Ternyata pelatih timnas inggris yaitu Gareth Southgate tidak salah mengambil keputusan untuk memasukkan nama Rashford untuk menjadi penyerang timnas Inggris. Pada pertandingan Friendly melawan Kosta Rika membuat Inggris menang dengan Skore 2-0. Hal tersebut tak jauh dari kontribusi seorang Rashford yang juga di mainkan oleh Gareth Southgate.

Pelatih tersebut mempercayai seorang Rashford untuk menjadi penyerang pada kala itu, dan Rashford tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan luar biasa itu. Rashford pun mampu menunjukkan jika ia adalah pemain yang pantas di pandang dan pantas untuk di mainkan di setiap laga Club maupun Timnas dengan kualitas yang dimilikinya. Rashford berhasil mencetak gol cepat pada menit ke 13’ dengan tendangan keras dari luar kotak penaltinya, tendangan keras tersebut tak mampu di tepis sang kiper ternama yaitu Keylor Navas. Gol kedua pun tercipta dari kaki sang ujung tombak yaitu Danny Welbeck pada menit ke 76’.

Dengan penampilan gemilangnya tersebut maka tak heran Newcastle dan Leicester bersaing untuk mendapatkan sang pemain tersebut. Rashford juga di pastikan akan tampil gemilang bersama timnas Inggris pada kompetisi besar Piala Dunia 2018 nanti.

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *