Mourinho: Palace Beres, Berikutnya Arsenal

Mrbola – Gol dari Fernando Torres dan Ramires membawa Chelsea meraih kemenangan 2-1 atas tamunya kemenangan Crystal Palace di Stamford Bridge, Sabtu (14/12/2013) malam WIB.

The Blues berhasil memimpin pertandingan pada menit ke-16 melalui gol yang dicetak Torres. Berawal dari tembakan Wilian dari luar kotak penalti, lalu bola membentur tiang kiri gawang dan Torres sukses melakukan rebound.

Menit 29, publik tuan rumah terdiam akibat gol penyeimbang kedudukan yang dicetak Maroune Chamakh melalui tembakan voli dari dalam kotak penalti setelah mendapat umpan silang Joel Ward dari sayap kiri.

Kemudian Ramires kembali membuat Chelsea memimpin di menit ke-35 melalui tembakan keras mendatarnya dari luar kotak penalti yang tidak dapat dibendung kiper Julian Speroni.

“Itu pertandingan menegangkan. Skor bisa saja terjadi 4-1 atau 5-1, tapi juga bisa saja 2-2. Hal ini menegangkan karena ketika kehilangan kesempatan untuk mengalahkan lawan, ketika tidak dalam momen terbaik dari permainan, dan ketika berada dalam kesulitan, maka ada ketakutan lawan bisa menghukum Anda,” kata Mourinho seperti dilansir BBC.

“Kami menciptakan banyak peluang, tapi tidak menyelesaikan permainan lebih cepat dan lawan bisa mencetak gol. Tetapi, ada tiga poin yang sangat penting melawan tim yang menurut saya sangat terorganisasi dengan baik oleh taktik-taktik Tony Pulis.”

Berkat kemenangan ini, The Blues naik ke peringkat ke-2 klasemen sementara Liga Premier dengan selisih 2 poin dari Arsenal di puncak klasemen yang mengantongi 35 poin.

“Pekan depan ada pertandingan antara peringkat pertama dan kedua. Negeri ini menantikan pertandingan itu,” ucap The Special One.

 

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *