Kisah Cinta Eden Hazard Dengan Natasha Sang Istri Tercinta

Mrbola – Kisah romantis Romeo dan Juliet sudah sering kita dengar di dalam sebuah film atau drama. Namun, di dalam kisah nyata sangat jarang ditemui orang yang begitu memiliki komitmen tinggi mengenai cinta.

Ya, sebagai pesepakbola profesional, Eden Hazard ternyata memiliki kisah asmara yang begitu luar biasa. Bersama Natasha Van Honacker, pemain kunci Chelsea tersebut mampu membuat kisah yang begitu menyentuh.

Kedua pasangan itu memadu kasih saat berusia 14 tahun. Kala itu, Hazard bermain dengan klub Ligue 1, Lille. Bahkan pada April 2012, mereka meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan.

Berbeda dengan kehidupan pada pesepakbola tenar lain yang menghabiskan banyak waktu di luar. Hazard mengaku lebih kerasan berada di rumah bersama keluarganya karena itu membuatnya nyaman. Maklum, Natasha melahirkan anak pertama mereka Yannis Hazard pada tahun 2010 ketika Hazard berusia 19 tahun. Tiga tahun kemudian, Leo Hazard lahir. Hampir setahun yang lalu, mereka dikaruniai anak ketiga setelah Samy lahir.

“Saya bukan tipe pemain yang mengincar kesempatan-kesempatan foto dan hal-hal seperti itu. Sangat penting untuk menjaga kehidupan pribadi dan itulah yang telah selalu saya coba,”ujar Hazard saat melakukan wawancara dengan London Evening Standard.

“Saya tidak suka banyak main, saya merasa lebih senang di rumah. Itu adalah pilihan hidup. Tentu saja saya kadang-kadang ke luar untuk makan bersama teman-teman. Tapi jika Anda punya segalanya yang diinginkan di rumah, kenapa harus mencari di tempat lain!,”tambahnya.

Memang, kehidupan asmara Hazard dan Natasha jarang diekspos media. Bahkan ada beberapa media menyatakan kalau pemain berusia 26 tahun itu begitu patuh dengan istrinya. Sebagai contoh, jika ingin menggaet pemain berpaspor Belgia tersebut, sebuah klub harus berkompromi dengan sang istri terlebih dahulu.

Karier Hazard bersama Chelsea begitu manis. Ia mulai memperkuat Chelsea pada 4 Juni 2012. Selama hampir enam musim berseragam The Blues, Hazard mampu mencetak 72 gol dan 62 assist dari 249 pertadingan di seluruh ajang kompetisi, serta turut mempersembahkan empat titel juara.

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *