Kekalahan Pertama Semen Padang

Mrbola – Bali United meneruskan tren kemenangan bersama pelatih caretaker Eko Purjianto. Menjamu Semen Padang di Stadion Kapten I Wayan Dipa di pekan ke-4 Liga 1, Kamis (5/4), Bali United menang dengan skor 2-0.

Mengandalkan kecepatan Yabes Roni dan Irfan Bachdim di lini serang, Bali United langsung menggempur pertahanan Semen Padang pada awal babak pertama. Hasilnya, lini bertahan Semen Padang membuat kesalahan dengan menjatuhkan Sylvano Comvalius di kotak penalti.

Marcos Flores maju menjadi eksekutor dan sukses membawa Bali United unggul 1-0 pada menit 13. Semen Padang sempat berupaya membalas usai tertinggal. Namun, Marcel Sacramento dkk tidak berhasil menembus gawang lawan hingga babak pertama usai.

Laga di babak kedua berjalan makin seru. Bali United begitu berambisi untuk menambah golnya. Sementara Semen Padang mulai meningkatkan intensitas serangan dengan memasukkan Riko Simanjuntak dan Irsyad Maulana.

Bali United akhirnya sukses mencetak gol kedua pada menit 67. Bermula dari situasi kemelut di depan gawang, Sylvano sukses membobol gawang Jandia Eka Putra. Gol ini sekaligus mengunci kemenangan Serdadu Tridatu.

Bagi kubu tuan rumah, ini adalah kemenangan kedua beruntun sejak diasuh oleh Eko Purjianto. Sebelumnya, Bali United menang dengan skor 1-0 atas Persela. Sementara, bagi Semen Padang, kekalahan ini jadi yang pertama kali mereka derita di ajang Liga 1.

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *