Kata Malcom Soal Messi Dan Neymar

MR BOLA – Malcom pemain anyar Barcelona berkata Leo Messi sebagai pemain terbaik dunia yang pernah ada dan seorang legenda hidup. Dia juga mengaku bahwa Neymar adalah idolanya.

Malcom resmi hijrah ke Camp Nou markas Barcelona musim depan, setelah melewati proses transfer yang berliku karana awalnya diperkirakan dia akan pindah ke AS Roma dan ternyata Barca datang untuk menyalip proses transfer Roma dengan menyodorkan dana yang lebih besar. Bordeux akhirnya melepas Malcom ke Barcelona dengan nilai transfer 41 juta euro ditambah bonus sebesar satu juta euro.

Selain Neymar yang pernah bermain di Barca dan menjadi idolanya, ada Ronaldinho Gaucho mantan pemain Barcelona juga yang menjadi idolanya dan pernah bermain di Camp Nou. Oleh karena itu Malcom ingin meneruskan jejak pendahulunya meraih kesuksesan.

Sebelum Neymar pindah dari Barcelona ke PSG dan memecahkan rekor transfer dunia sebagai pemain termahal, dia memiliki musim yang luar biasa di Barca.

“Neymar idola saya, dan saya ingin mengikuti dia untuk meraih sukses di Barca, sebelumnya ada Ronaldinho yang lebih dahulu sukses di Barca. Saya berasal dari Brazil, begitu juga dengan mereka.” Kata Malcom.

“Leo Messi, dia adalah pemain terbaik dunia, seorang legenda dan itu tidak diragukan lagi. Saya ingin belajar banyak dari dia, akan menjadi sebuah pengalaman luar biasa bisa bermain dengannya.” lanjut Malcom.

Pemain asal Brazil kebanyakan memiliki skill bermain sepakbola diatas rata-rata. Malcom adalah salah satunya, pemain sayap yang gemar menyerang dari sisi kiri pertahanan lawan ini disebut memiliki skill yang bagus, berani menggiring bola, dan bisa mengalahkan lawan dalam duel satu versus satu.

Malcom berkata bahwa bermain untuk Barcelona adalah impian masa kecilnya yang menjadi kenyataan. Kesempatan bermain untuk Barcelona hanya sekali, dan dia harus membuktikan bahwa Barca tidak salah memboyongnya dari Bordeux.

“Sulit bermain untuk Barcelona, saya pasti memberikan segalanya agar bisa tampil bagus. Hati saya sangat senang, impian masa kecil saya terwujud.” tutup Malcom kepada four four two.

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *