Barcelona Korbankan 1 Pemain Untuk Datangkan Christian Eriksen

Mr Bola –¬†Club raksasa spanyol yaitu Barcelona kembali ingin mendatangkan pemain bintang asal Denmark yaitu Christian Eriksen yang saat ini sedang membela Club besar Inggris, Tottenham Hotspur. pemain bintang dari Tottenham Hotspur ini sangat diminati oleh Barcelona, sehingga membuat Barcelona rela melepaskan 1 pemain dan rela mengeluarkan dana besar untuk dirinya.

Pemain yang ingin di lepas oleh Barcelona untuk mendatangkan Christian Eriksen ke Camp Nou adalah Rafinha, hal tersebut di lakukan oleh Barcelona agar dapat dengan lancar dalam melakukan kesepakatan terhadap Christian Eriksen. Barcelona menginginkan sang pemain karna memiliki kontribusi dan permainan gemilang yang sering sekali di tampilkan oleh sang bintang tersebut. tercatat Christian Eriksen sudah mengoleksi 10 gol dan 11 assist dalam 37 pertandingan di liga Premier League.

Dengan kehebatan yang di miliki membuat Barcelona semakin yakin jika Christian Eriksen dapat menggantikan posisi yang di tinggalkan seorang Andres Iniesta yang sudah hengkang dari barcelona. Tetapi pelepasan Rafinha membuat Inter milan ingin mempermanenkan sang pemain dengan harga kontrak sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp. 575 miliar. Tetapi Barcelona enggan menjualnya kepada Inter dengan harga yang tidak sesuai, Barcelona tetap ingin menggunakan Rafinha untuk memperlancar kedatangan kontrak untuk Christian Eriksen dan itu lebih menguntungkan dari pada harus menjual kepada Inter Milan.

Christian Eriksen memang terus di kabarkan ingin hengkang dari Tottenham Hotspur musim depan, ia berharap dapat di tawar oleh Club yang lebih berkesempatan besar untuk mendapatkan juara trofi liga domestik seperti liga champions.

Sejak bergabung dari Ajax pada 2013 lalu membuat Eriksen selalu menjadi pemain atau bagian terpenting di skuat tottenham. Peranan yang ia berikan sebagai kreator serangan tak pernah tergantikan selama 5 musim terakhir sehingga membuat ia menjadi gelandang yang sangat berbahaya. Jam terbang yang sangat memungkinkan bagi seorang Eriksen membuat Barcelona sangat ingin secepatnya mendatangkannya pemain berusia 26 tahun tersebut. akan tetapi keinginan tersebut sedikit terhambat karna Christian Eriksen masih memiliki kontrak bersama Tottenham hingga 30 Juni 2020. Jika tetap nekat membawanya maka Barcelona akan kembali mengeluarkan dana besar untuk menebus klausul pemain tersebut kepada Tottenham.

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *